Garuda Indonesia Hentikan Layanan Penjualan Tiket di Bandara Soekarno Hatta dan Kuala Namu

Diposting oleh Unknown

Sesuai kebijakan Menteri Perhubungan Republik Indonesia, mulai 1 Maret 2015 Garuda Indonesia akan menutup loket penjualan di Bandara Internasional Soekarno Hatta Cengkareng dan Bandara Internasional Kuala Namu Medan.

Loket penjualan tiket di kedua bandara udara tersebut akan menjadi costumer service counter untuk melayani proses fare adjustment, perubahan rute (reroute), pengembalian dan pembatalan (refund and cancellation), penyesuaian jadwal penerbangan (reschedule), serta layanan informasi dan aduan.

Untuk itu, sebelum tiba di bandara, pastikan Anda sudah memiliki tiket penerbangan yang bisa didapatkan di www.garuda-indonesia.com. Call Center Garuda Indonesia 24 jam pada nomor 021 2351 9999 atau 0804 1 807 807, kantor penjualan Garuda Indonesia atau melalui agen perjalanan.

Namun demi kemudahan Anda, di Terminal Keberangkatan kami menyediakan Customer Service Counter Garuda Indonesia bila Anda ingin melakukan reservasi dengan:
1. Sarana telephone untuk melakukan pembelian tiket melalui call centre kami (jadwal penerbangan 2 jam sebelum)
2. Sarana komputer untuk melakukan pembelian melalui website kami di www.garuda-indonesia.com (jadwal penerbangan 4 jam sebelum).

Semoga langkah ini semakin memudahkan Anda untuk terbang bersama Garuda Indonesia.